What Do You Think About Coffee?

What Do You Think About Coffee?

Pain, dizzi, and suffocate! Body ini nggak tahu lagi rasanya gimana. Sistem imun yang semakin lama semakin menurun bikin penyakit gampang banget masuknya. Awalnya cuma flu ringan sampe-sampe tadi malam saya nggak bisa tidur (apakah itu bisa digolongkan flu ringan?). Pas bangun di pagi harinya badan ini sakit semua. Emang ada ya hubungan antara flu di hidung dengan rasa sakit yang bisa creeping hingga ke sekujur tubuh? Ouch, i dont know!!! >_<”

Gara-gara nggak enak badan gini kerjaan jadi terlantar. Meeting dadakan pun saya nggak ikut ( jam 11 saya menerima pesan bahwa jam 1 ada pertemuan yang akan membahas tentang……. bla bla bla) Well, sebenarnya saya juga malas menghadiri rapat itu. Syukurlah! :p

By the way, i write this note b’coz there’s some questions in my mine about COFFEE. Benarkah kopi bikin orang-orang yang meminumnya jadi addict? Apa benar kopi bisa bikin orang yang sedang sakit (seperti saya) setelah meminum secangkir kopi rasa sakit bisa sedikit berkurang? But, i fell like that! I feel better when i drink a cup of coffee. Anyone, can you explain to me, how it can be work?

There’s a little relief after i drink coffee. My pain was lost after i drink it. So, Why? Saya sedikit lega rasa sakit bisa berkurang, tapi apakah ketika saya sakit.

DILA NOVIA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/ MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: tulisandila.wordpress.com
Twitter:@noviafrd
Instagram: https://instagram.com/dilanovia/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar