Berhenti Berdoa

Berhenti Berdoa

Aku berhenti berdoa
Bukan karena aku takut Tuhan tak pernah beri jawabannya

Aku berhenti berdoa
Bukan karena Tuhan memberiku lebih dari sempurna

Aku berhenti berdoa
Bukan berarti tak mau bicara lagi pada-Nya

Aku berhenti berdoa
Bukan berarti aku tak punya keinginan apa-apa

Aku berhenti berdoa
Malam ini saja
Aku tahu Kamu bosan
Sebab tiap malam hanya nama itu yang ku inginkan
Aku takut Kamu cemburu
Bilamana tampaknya aku lebih mencintainya ketimbang diri-Mu

Aku berhenti berdoa
Malam ini saja
Aku takut jikalau Kamu hanya iba
Sebab yang ku lakukan hanya merengek meminta-minta
Aku takut kamu hanya menghiburku
Supaya aku lebih banyak berlutut di altarmu

Aku mau diam saja
Aku mau diam saja
Aku mau diam saja

Maka izinkanlah takdirku yang berbicara

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar