Aku Mencintai Cinta Orang Lain

Aku Mencintai Cinta Orang Lain

Mungkin kau sudah tahu, aku jatuh cinta padamu sejak jatuh hari di mana kita diberi kesempatan untuk bertemu. Secara diam-diam — tanpa aku sadari, rasa ini mengendap di dalam relung hatiku sendiri; walau sejatinya kau tak pernah peduli.

Jika kau mau merendah sedikit lalu melihat ke langit malam, kau akan melihat doa-doaku yang mengadu kepada Tuhan perihal pertanyaan-pertanyaan mengapa kita kemarin dipertemukan. Sebuah pertemuan yang tak mungkin bisa bersatu. Sepasang bola mata tempatku mendulang nyaman, ternyata matanya berpulang tidak pada mataku.

Aku mencintai cinta orang lain..

Maka biar lepas matamu dari tatapanku, asal tidak rasaku untuk dirimu. Biarkan ia hidup di dalam hati seperti bunga plastik, tak mati, tak tumbuh, namun tetap hidup.

Perjalanan hidup telah menuliskan kita untuk senantiasa bersama. Kita pernah tertawa bahagia, kita pernah menangis berdua, kita pernah sibuk dalam satu kegiatan yang sama, kita pernah saling menjaga. Memaksa kita melewati segala suka dan duka tanpa mengizinkan cinta kita untuk berbicara. Walau aku sadar bahwa kau selalu terdiam membisu meskipun kau tahu seberapa dalamnya cintaku.

Aku jatuh cinta padamu.

ALIFAH RIFKA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://alifahrifka.tumblr.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar