Aku Ingin

Aku Ingin

Aku ingin..
Tak seperti embun dipagi hari
Sejuk memang, tapi tanpa arti bila disiang telah meninggi

**
Aku ingin..
Tak seperti matahari di batas senja
Indah memang, tapi tak kuasa bila malam datang menggoda

***
Aku ingin..
Tak seperti balerina dalam kotak pandora
Gemulai memang, tapi tak bergairah untuk mengundang cinta

****
Aku ingin..
Tak berlalu secepat satu minggu
Terlewati memang, tapi tak bermakna bila sepi menganggu

*****
Aku ingin..
Tak menjadi judul dalam selarik puisi
Bersajak memang, tapi tak berarti untuk menutup luka hati

Aku hanya ingin menjadi kopi yang mengecup bibirmu lebih pagi dari mentari
Aku hanya ingin menjadi mimpi yang selalu menemani lelapmu dimalam hari
Aku hanya ingin menjadi intuisi yang menggiburmu dikala tercekak sunyi
Aku hanya ingin menjadi arti yang selalu meneriakimu untuk dimengerti

Di kepalaku liku selalu menuju arahmu
Dia menggambarkan tentang rupamu yang selalu saja menggodaku
Ya, sesempurna itu kau dalam isi kepalaku

Maaf aku terlalu berbasa-basi terhadapmu
Karena sesungguhnya inginku hanya kamu

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar