Amor Vincit Omnia

Amor Vincit Omnia

Yan, aku mencintai setiap hal melalui dirimu.
Aku tak pernah seberani ini untuk mencintai.
Menggantungkan angan di jajaran bintang.
Hingga lupa menjejaki kaki ke bumi, tempat dimana seharusnya berpijak.

Aku mencintai setiap hal di dalam hidupku melalui dirimu.
Aku mengenal banyak warna, menemui hal-hal baru.
Dari kau pula aku belajar mencintai tanpa lelah, tanpa sudah.

Jangan kau tanya seberapa keras kepala aku mencintaimu.
Sebab kebebalan itu sendirilah yang membuat aku tak mau dan tak akan melepasmu.

Bisa jadi kau berhasil membuatku jatuh cinta karena senyummu. Atau pelukkanmu. Atau pula kecupanmu.
Namun yang aku tau, aku aman bersamamu.
Aku bersedia berbagi hidup hingga entah, denganmu.

Malam ini, detik ini juga aku merindukanmu seolah kita tak bertemu selama beberapa tahun.
Aku merindukanmu. Aku begitu ingin mendekapmu, memanen buah anggur di bibirmu.


MEL
PENULIS:

MAHASISWI
AGE: UNKNOWN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar