Kamu Aku

Kamu Aku

Kadang ego warnanya merah muda, aku suka
Kadang ego punya cinta

Kadang ego warnanya abu-abu, pun aku suka
Kadang ego berupa ragu

Kadang ego warnanya putih, untuk yang ini aku suka sekali
Kadang ego terlalu suci untuk dibenci

Kadang ego warnanya hitam, tetap saja aku suka
Kadang ego tegas untuk menindas

Aku punya ego, tidak hanya satu dan mungkin hitungannya seribu
Entah apa warnanya itu
Mungkin merah muda seperti katamu
Bisa jadi abu-abu untuk sementara waktu
Atau seketika putih dan tiba-tiba melegam menjadi hitam

Aku punya ego, aku rasa kamu juga
Aku juga mau menang, sama seperti yang kamu rasa
Kadang aku mau kamu puja-puja, bukan sebagai apa
Tapi seperti apa kamu menanggap aku ada

Aku si kepala batu, kamu telan itu bulat-bulat
Aku harus dapat jika aku sudah bertekat
Kamu yang mendekat, lalu pergi dengan laknat
Baiklah.. kali ini aku yang akan nekat
Tapi.. ah sudalah sepertinya aku sudah skakmat

Kadang aku ingin mengigau
Berceracau tentang hal-hal yang membuatku kacau
Kadang aku ingin sarkas
Memaki mu dengan hinaan binatang agarku puas

Kadang aku ingin kasar
Menamparimu satu persatu sampai habis seluruh gusar
Kadang aku ingin angin pagi
Beri waktu sebentar untuk pergi tanpa aku tau apakah nanti datang lagi

Sudahlah, marahpun percuma
Sebab aku tau kau sudah tidak mau dengar apa-apa
Pergi saja, yang jauh jika bisa
Aku berdoa supaya kamu tidak tau arah untuk kembali ketempat yang kita sebut rumah

Kamu aku, pada jatuh cinta yang terlalu dipaksa
Kamu aku, pada takdir yang kita reka-reka
Kamu aku, ada tanya tanpa tanda
Kamu aku, kesalahan besar yang besar karna dibesar-besarkan

Kamu, manisan terpahit yang harus ku rasa

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Tanda Admin di Kolom Komentar Blog

Senasib Sepenanggungan

Kelakar Trotoar